Senin, 13 April 2020

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy X5

9/11/2020 · jangan khawatir, karena disini kami akan memberikan cara menyimpan status whatsapp orang lain dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi menyimpan status wa. cara menyimpan status wa orang. pertama, sobat silahkan buka whatsapp di handphone sobat. lalu sobat pergi ke play store, dan cari aplikasi bernama “status saver”. Trik mudah menyimpan status whatsapp orang lain ke galeri android. buka aplikasi whatsapp > klik status/ story whatsapp orang yang ingin di simpan. ; buka aplikasi file manager atau file explorer android > c ari menu pengaturan > tampilkan file yang tersembunyi. ; 3. klik memori internal android > carikan folder whatsapp > k lik media > cari dan buka folder. statuses > c arikan status/ story. Samsung has been a star player in the smartphone game since we all started carrying these little slices of technology heaven around in our pockets. the company is known for its innovation — which, depending on your preferences, may even surpass competitor apple. samsung’s flagship phones, the galaxy. 6/23/2019 · aplikasi-aplikasi pihak ketiga, seperti "status saver" juga bisa dipakai untuk keperluan ini. nah, sebenarnya ada cara lain untuk menyimpan status-status whatsapp tanpa melakukan screenshot ataupun menggunakan aplikasi lain. simak langkah-langkahnya di bawah, sebagaimana dirangkum kompastekno dari gizbot, minggu (23/6/2019). 1.

4 Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Hilang Tidak Muncul

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy X5
3 Cara Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke
Cara Simpan Foto Atau Video Dari Status Whatsapp Tanpa

Agar Foto Tidak Masuk Otomatis Ke Memori Penyimpanan Pada

Trik Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Ke Galeri

Jangan khawatir, karena disini kami akan memberikan cara menyimpan status whatsapp orang lain dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi menyimpan status wa. cara menyimpan status wa orang. pertama, sobat silahkan buka cara menyimpan status wa di hp samsung galaxy x5 whatsapp di handphone sobat. lalu sobat pergi ke play store, dan cari aplikasi bernama “status saver”. Nah, berikut ini cara save video status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. aktifkan show hidden files di aplikasi file saya. cara mengaktifkan “  .  . Cara menyimpan status whatsapp orang lain tanpa download dan tanpa aplikasi tambahan ini tidak hanya untuk galaxy a50 saja. kamu juga bisa mencoba di galaxy a series 2019 lainnya atau ponsel yang telah berjalan di antarmuka one ui. status whatsapp menjadi alternatif snapchat dan instagram stories. fiturnya serupa, yakni status akan menghilang setelah 24 jam.

20 jun 2019 informasi bagaimana cara menyimpan status teman tanpa harus banner infografis waspada whatsapp rentan dibobol hacker. waspada, 21 aplikasi android ini sembunyikan adware berbahaya bmw x5 3. 0 a/t. 28 jul 2019 tahukah kamu ada cara untuk menyimpan file yang disuka dari status whatsapp teman tanpa harus melakukan screenshot? buat yang . 22 feb 2019 bisa mengunduh gambar, gif, maupun video dari status whatsapp dengan mudah. kamu dapat langsung menyimpan status ke penyimpanan ponselmu. aplikasi status saver for whatsapp pada dasarnya cara menyimpan status wa di hp samsung galaxy x5 berguna untuk menyimpan status kamu bisa menempatkan langsung ke galeri handphone. 27 jan 2020 samsung galaxy note 10 note 10 fitur kinerja samsung. 23 jun 2019 di ponsel merek samsung, misalnya, aplikasi file manager diberi nama .

4+ cara menampilkan kontak whatsapp hilang (tidak muncul).

Kontak wa kamu hilang di hp xiaomi, oppo, iphone, berikut cara mengembalikan kontak whatsapp android yang hilang / tidak muncul, yuk simak. Dengan begitu status tersebut tidak akan pernah hilang walaupun sudah lebih dari 24 jam. bagaimana, cukup mudah ‘kan untuk menyimpan status whatsapp teman tanpa aplikasi? oh, ya teman-teman. cara ini bisa digunakan di semua merk dan tipe hp android ya. entah itu samsung, xiaomi, asus, acer, lg, huawei, oppo, atau yang lainnya.

Cara menyimpan status whatsapp foto atau video whatsapp.

At last, a company's broken ranks. we're big fans of compact system cameras, but other than upping the pixels and widening out the choice of lenses, few price when reviewed $1699 (pocket-lint) at last, a company's broken ranks. we're big fans of compact system cameras, but other than upping the pi. Jika cara diatas terlalu ribet, bisa dengan cara kedua yang otomatis tapi pastikan hp kamu sudah support. banyak dibaca: cara membuat status whatsapp keren kekinian video atau stiker. cara ceknya sebagai berikut ini. cara menyimpan media whatsapp ke sd card. agar cara ini berjalan, lihat dulu versi android di hp kamu. 26 okt 2020 cara 1 : download status whatsapp teman tanpa aplikasi tambahan (hp samsung). sebagai catatan hp android samsung yang saya . Tetapi tenang saja, karena ada beberapa trik menyimpan status whatsapp dengan mudah, yaitu menggunakan aplikasi, untuk android sudah cukup banyak  .

Cara download/save foto dan video status story wa, yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan dengan bantuan aplikasi tambahan. fitur status story pada whatsapp yang penayangannya hanya berdurasi 24 jam sudah banyak digunakan. namun banyak yang belum tahu bagaimanakah cara menyimpan status whatsapp orang lain. 19 jun 2019 begini cara menyimpan status whatsapp teman tanpa harus screenhot. begini cara berbagi lokasi di whatsapp untuk perangkat android . 26 nov 2018 buka menu file manager di hp. klik ikon berlambang 3 garis horizontal di pojok kiri atas, lalu pilih menu setting. tribunnews cara menyimpan .

23 jun 2019 status whatsapp ternyata bisa diunduh tanpa menekan tombol nah, sebenarnya ada cara lain untuk menyimpan status-status whatsapp tanpa melakukan di ponsel merek samsung, cara menyimpan status wa di hp samsung galaxy x5 misalnya, aplikasi file manager diberi nama tahun depan, whatsapp tak lagi dukung android dan iphone lawas. Agar foto tidak masuk otomatis ke memori penyimpanan pada whatsapp di android update harga hp samsung oktober 2020, galaxy m51 hingga galaxy note20 ultra realme 5. hp samsung j2. tablet. Berikut ada cara sederhana untuk kamu bisa memindahkan data dan aplikasi kamu ke android samsung yang baru. 1. pindah sesama android. terlebih dahulu download aplikasi smart switch mobile di google play store dan pasang aplikasi di perangkat galaxy baru kamu. Aplikasi-aplikasi pihak ketiga, seperti "status saver" juga bisa dipakai untuk keperluan ini. nah, sebenarnya ada cara lain untuk menyimpan status-status whatsapp tanpa melakukan screenshot ataupun menggunakan aplikasi lain. simak langkah-langkahnya di bawah, sebagaimana dirangkum kompastekno dari gizbot, minggu (23/6/2019). 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar